Rabu, 24 November 2010

Who Is NAHLIAH??

Nahliah ialah sebuah nama pena yang artinya "gadisLebah"
aku menyukai filosofi lebah itu sendiri, yang dimuat dalam Al-Quran. Nama ini didapat atas rekomendasi seorang teman, yang pandai berbahasa Arab dan persia (uuh.. iriii..!)..ha3
nama sebenarnya sih Yanu. Adriyanti.

Aku lahir di kota penghasil tahu coklat, Sumedang Larang 18 januari 1987.Dari Ayah seorang wiraswasta dan seorang Ibu rumah tangga biasa. seteleh Ayah almarhum ketika aku menginjak bangku kelas 6. Keadaan keluarga kami banyak mengalami perubahan. Namun hikmahnya Aku terlatih untuk menjadi pribadi yg mandiri.

Aku suka membaca dan Menulis. ya aku yang sok tau dan hobi casciscus ini, menemukan tempat untuk melampiaskan hasratnya (hohohhoho) ^_^'

Dalam personal blog ini terbagi menjadi beberapa segmen, salah satunya MY 'Online shop" (halal dan herbal shopping), salah satu media yang memfasilitasiku untuk mempromosikan daganganku. Tempat ku mencari nafkah membiayai hidup dan Kuliahku, selain dri pintu penulis. So buat teman2 semua yang tertarik dengan produk yang aku tawarkan silahkan komen atau call lgsung yah ^_^

segmen lainnya, adalah info lomba menulis, resensi buku2 favorit (yg pernah aku baca), my Daily Stories (curhat), dll


lets enjoy this personal blog.. smoga bermanfaat ^_^


Salam kenal
"Nahliah"


for litlle Spoiler

PeralatanKerjaKu, dlm Menulis dan brjualan :)










About MY ONLINE SHOP
Untuk menutupi beberapa keperluan hidup (haalaakh)
aku jualan juga loh, di "HALALdanHerbal Shop" ada Sabun SUSU, Sabun Sereh, Sabun Susu Kambing. Selain menggunakan Jasa Blog juga via FB. Bisa diintip dulu di FB badge yg ada di samping kanan, atau di menu "MYonlineShop" di tab atas. :)


Tertarik melihat Tulisan2 ku?
buka aja di tab Cerpen/Cerber.


Akhir kata..
Lets Enjoy thiz Personal blog.. Smoga bermanfaat ;)


NAHLIAH












Tidak ada komentar:

Posting Komentar