Selasa, 11 Januari 2011

Curhat’an Selasa Sore

Alhamdullilah setelah sekian lama, akhirnya bisa mengumpulkan modal lagi untuk restock sabun.

Aye! Aye! ^_^

Sebelum awalnya sempat dilemma, mau restock atau tidak, karena uang yang ku pegang, benar2 pas-pas’an.
Dengan pertimbangan, bagaimana bila aku perlu ongkos (ya untuk workshop menulis di ANP, bila tiba-tiba ada panggilan interview dll) atau ada keperluan mendesak lainnya.

Selama ini aku tidak pernah minta uang sama kakak atau orang tua, kecuali kalau dikasih, tapi semenjak lulus kuliah, Semuanya aku yang tanggung sendiri (totaly).

Berbekal Bismillah dan Optimis, aku putuskan utk Re-stock Sabun susu.. dengan sisa uang tinggal 15rb perak, kemunginan besar sih untuk reload pulsa atau ongkos melamar kerja. Kemarin aku sempat mendapat panggilan kerja, tapi ongkosnya tidak memadai, jadi aku urungkan untuk datang, padahal dari perusahaan besar loh… huhuhuhu.

Sekarang aku masih berusaha terus berpromosi barang daganganku Via Internet (FB).. Sementara hari ini adalah batas waktu Paket Unlimited Modemnya. OMG…
Berharap ada rejeki, orang yang tiba2 memborong daganganku atau, ada yang Inisiatif utk bayar hutang.. hahaha Amien!


The Packet, Fresh from The Box ^_^


yuks mari diorder,, masih Fresh from the box nii.. hahahaha

untuk info khasiat produk, atau produk apa saja yang kujual, Silahkan buka Tab "My Online Shop" atau badge Halal & Herbal Shop di samping kanan.



Salam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar