Selasa, 30 November 2010

Annida-Online (Prosedur Pengiriman Artikel)

Sebagai penulis pemula,pastinya sudah banyak karya yang telah kalian etaskan, baik Cerpen, Epik Cerber, atau Serial. Namun bingung mau di kirim kemana? atau tidak pernah ada yang dimuat/ditanggapi? itu lumrah bagi pemula. Sekedar share pengalaman menulis. aku memberikan rekomendasi, agar mengirimkannya ke Annida-online, http://www.annida-online.com/home
perlu di ingat, cerita yang masuk disini, adalah cerita yang berwawasan islami, so yg non muslim maap yah, hehehehehe, nanti klo ada info lain pasti aku share ^_^

Annida-Online merupakan bentuk migrasi dari majalah Annida yang telah terbit 18 tahun yang lalu, tepatnya tahun 1991. Majalah Annida sendiri telah berganti-ganti format dari majalah keluarga Islam, sampai remaja Muslim. Pada tahun ke-18 penerbitannya, Annida fokus menyoroti dunia literasi bagi remaja.

dari pengalamanku, pihak redaksinya ramah loh ^_^, dan dalam pembayaran honor, mereka cukup amanah, Segera, setelah tulisan kita terbit, honor kita terima.

Insya Allah teman-teman semua, bisa memulai langkah kalian disini. karena hal ini jg merupakan visi dan misi Annida yang ingin mewadahi para penulis muda :)


PROSEDURNYA???

bisa di baca langsung di web'y di menu "kirim tulisan"
atau dibwh ini. (klik utk mmperbesar)




Smoga Bermanfaat ^_^
"Nahliah"














^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar