Selasa, 30 November 2010

"Gara-Gara Facebook" (based on true story)

"Gara-Gara Facebook" (based on true story)

by LEUTIKA Publishing


Saat ini bila ditanya siapa sih, yang tak kenal pesbuk? atau FACEBOOK yang identik dengan warna birunya itu. Sebelum di masa awal kemunculannya yang sempat mendapat banyak kritikan dan bahkan di fatwakan Haram oleh MUI. Kenyataannya hasil karya penemuan Mark Zukerberg sejak tahun 2004, tetap diminati dan bahkan booming di Indonesia, bahkan menempati peringkat pertama di Asia, dan Peringkat ke tujuh di dunia. Woow, sebuah fenomena..

Tak ayal boomingnya si biru berlogo alphabet F ini. Sebuah publishing di Indonesia bernama LEUTIKA PUBLISHING” terinspirasi untuk membuat sebuah buku yang berisi kumpulan dari cerita nyata atas pengalaman seru, Lucu, dan unik karena efek dari facebook itu sendiri.


Berisi 46 cerita, dengan beragam tema, mulai dari yang unik, lucu, gokil dan sebagainya. Rasanya kurang menarik bila tak memberikan at least, one spoiler. Yuks cekidot!


Dinar Imelda K, sebagai salah satu contributor, menceritakan pengalaman lucunya dengan sang Bibik.

Suatu hari,

karena begitu girangnya dia karena berhasil menemukan teman-teman lama yang sudah lama hilang kontak di facebook.

Dia menceritakannya kepada Bibik sang pembantu. Si bibi berdecak kagum.

“oh, jadi bisa ya Bu, teman lama ketemu di internet itu? Hebat yah, internet itu?” kagumnya

“iya Bik… itulah hebatnya teknologi” jawabnya.



Tak disangka-sangka keesokan harinya si Bibik tiba-tiba datang dengan tergopoh-gopoh membawa HP-nya sambil berteriak,

“Bu.. Ibu tolong dong… anak saya kok HP-nya enggak diangkat-angkat sejak kemarin. Teman-temannya saya telpon juga enggak tahu dia ada dimana. Mandor tempatnya bekerja juga enggak tahu dimana dia!”

“Ya sudah, tunggu aja beberapa hari lagi, Bik” jawab Dinar.

“Nggak Bu, sekarang aja. Ibu cari’in anak saya di internet dong dan di Facebooknya Ibu… Kan di internet dan Facebook kata Ibu bisa nemuin orang?”

“ya.. dah, tunggu sebentar saya coba” Jawab Dinar sembari berguman dalam hati, “Emang Facebook tu kantor polisi?”


hihihihihi itu baru satu aja cerita dari banyak pengalaman-pengalaman nyata seru yang dimuat didalamnya loh. Masih banyak lagi pengalaman2 yang lain, yang mungkin sama dengan yag kita alami.


So buat temen-temen yang berminat dengan buku ini bisa sergap langsung di toko buku terdekat, atau invite langsung situs resminya www.leutika.com untuk alternative delivery order.



nb:

dari tiap buku yang terjual, nominal uang 500 rupiah akan disumbangkan ke Rumah Yatim Indonesia. Berbagi sambil membaca dan membuka wawasan pastinya sangat menyenangkan. ^_^

"Nahliah"






Title :Gara-Gara Facebook
Publishing : Leutika (2010)
Price : Rp. 30.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar