Kamis, 25 November 2010

“SHEILA” Luka Hati seorang Gadis Kecil

“SHEILA”
Luka Hati seorang Gadis Kecil


Sudah lama tak pernah ada buku yang menimbulkan efek emosional sedasyat ini
“New York Times”


Apa yang akan anda lakukan atau rasakan bila harus mengajar disebuah kelas, yang berisi 8 murid, berusia tak lebih dari 10 tahun. Seorang anak pernah 2 kali mencoba bunuh diri, seorang anak buta, seorang anak lagi agresif, dua orang anak yang menderita Autisme, seorang anak penderita Skizofrenia, seorang yg lainnya pernah mengalami penganiayaan fisik dan seksual, sedangkan yang terakhir menderita beragam Fobia.


Tak Terbayangkan! Itu mungkin jawaban Anda. Tapi hal ini nyata dialami seorang pengajar bernama Hayden Toren, seorang wanita Psikolog pendidikan Luar Biasa, sejak 1979. Wanita ini banyak menceritakan pengalamannya, suka dukanya, kedalam sekumpulan buku laris. Saat ini dia hidup bersama suami dan seorang anak perempuannya di North Wales, Inggris.


In this Based on truth story novel, Torey ingin berbagi kisah perjuangannya saat, harus menghadapi murid baru. Seorang anak gadis cilik berusia 6 tahun, yang baru saja membakar anak lelaki berusia 3 tahun hingga nyaris MATI? Meski dibalik kenyataan gadis tersebut menderita problem emosional parah, yang mengejutkan bahwa sebenarnya gadis kecil tersebut memiliki IQ diatas 180!


Sungguh novel kisah nyata yang berlatar di sebuah sekolah luar biasa ini, begitu menyengat emosi. Dengan aura kesabaran dan cinta di tiap lembarnya.
It’s really a novel I recommended!




Title : “Sheila” Luka hati seorangan Gadis Kecil
Author : Torey Hayden
Publishing : Qanita (kelompok Mizan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar