Sabtu, 08 Januari 2011

Eat, Gossip, Myth then Sated

Malam minggu,
tetangga satu blok mengadakan acara makan-makan. Secara sederhana hanya bermodal penganan rumah dan Tikar.

Keluargaku menyumbang Sate Ayam, kerupuk singkong dan Marqisa. Tante Nelly tetanggaku, menyumbang Bakso, Tante Titi, Menyumbang Sphageti, dan sisanya menyumbang perut… hahahaha.

yg berbaju motif Polkadot, itu Tetehku, pertama dan kedua dari kiri itu para Mbak2 dayang, kaus merah Tante Titi,selanjutnya Tante Nelly, dan pak Praditya Suami Tante Titi.


timingnya tidak tepat, hanya tingal piring kosong ^_^'


Tepat jam setengah 8 kami mulai mempersiapkan semuanya, dan berkumpul untuk makan.
Apa yang membuat seru saat ibu-ibu dan bapak-bapak berkumpul? Gossip! That’s right!
Gosip pembuka yaitu, si Ibu Fulan yang menunggak iuran Warga hingga berbulan-bulan, setiap ditagih alasannya tak ada uang tapiiii (gosipnya) sering melakukan tour ke luar negri..

Gosip kedua, ini nih yang menarik. An Urban Myth. Di depan rumahku ada sebuah rumah yang kosong, khusus dikontrak’an oleh si pemilik.
Awalnya tak ada yang aneh dengan rumah itu, namun setelah sejak bertahun-tahun sebelum kami tinggal disana, Banyak keluarga yang sempat menempati Rumah kontrakan tersebut dan kemudian nasib rumah tangganya berujung perpisahan, tak lama setelah tinggal didalamnya.
Kini seorang tetangga dekat, yang telah ku kenal sejak pertama awal kedatangan mereka, pun mengalami hal yang sama yaitu perceraian. Jadi kesimpulannya rumah tersebut memang memiliki aura kurang baik untuk hubungan pasutri.
Masa sih?? Mau coba? Silahkan, mengontrak depan rumahku hahahaha…

oh ya, tetanggaku memperlihatkan sepeda anyar. sumpah keren banged!!
Sepeda Fixie (fix Gear)namanya. sepeda khusus untuk dijalan raya. Sepeda fixie berbeda dengan sepeda biasa. Dia identik dengan minimalis dan tanpa gear dinamis. Tak ada kabel berseliweran. Ban pun super tipis, layaknya sepeda balap. Selama roda berputar, pedal pun ikut berputar. Pengereman mengandalkan kekuatan pedal dengan menahan laju serta mendorong pedal ke belakang.
harganya?? gak terlalu mahal kok.. Harga Ori sekitar 2jutaan s/d lebih tapi yang second akan lebih murah dari itu (setahu ku yah)

ini salah satu contoh foto (hasil browsing)





keren kan sepedanya, info lbh lengkp silahkan browsing sendiri. Menurut keponakanku Tetangga satu komplek kami, Tora Sudiro jg memakai sepeda ini, dan mengajak keponakanku untuk balapan,, (saat kebetulan berpapasan),, hahaha

Sayang Gerimis tak diundang,tapi ngotot datang... Lapak ditutup ibu-ibu dan bapak-bapak, segera Bubar jalan..

OMG am very fully Sated!
Perut buncit, tenang sudah kusiapkan seduhan teh Daun Jati cina, yang katanya ampuh mengurangi obesitas dan melunturkan lemak…
(mmmm.. honestly, so far seh, lemak di tubuhku masih betah hehehe, maklum baru pake 1minggu)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar