Selasa, 06 Oktober 2009

Awal Oktober yang manis…

Awal Oktober yang manis…

Tampaknya kakiku melangkah 2 langkah lebih maju, atau keberuntungan yang sepuluh langkah mendekat pada ku. Aku tak tahu pasti, tapi yang pasti Allhamdullilah atas izinnya aku seperti ini.


Tanggal 29 adalah dicetuskannya kelulusan ku, dan aku berhasil lulus walau hanya dengan nilai B (ya.. daripada dapet C) walau Akhir September aku dibuat sering menangis oleh karena suatu alasan sentimentil, pada akhir September pula aku mencoba melangkah setengah langkah maju (sedikit sekali setengah kaki!!) aku ikut serta dalam Lomba ‘Menulis Cerpen Remaja 2009’. Tak terlalu berharap muluk, hanya aku ingin mencoba dan mengukur kemampuanku. Keputusan pemenang diumumkan pada akhir bula ini, nanti aku publikasikan, agar bisa meminta banyak masukan n penadapat dari teman teman semua.. ^_^

Beberapa belas orang telah direkrut kedalam INDIMO (Indie Music Organization), termasuk diantaranya aku, dan para anggota lainnya (yang tak dapat aku publikasikan sekarang). Dengan berpegang pada komitmen yang harus ditegakkan, ini adalah awal dari sebuah tanggung jawab. Masih ‘Gambler’ sih, tapi ini permulaan, maka wajar kalau kita harus bermula dengan jatuh, tersungkur, terjungkir, terbalik. Namun dengan peranan Temanku yang memiliki otak brilian selaku Art Director dan Team yang solid, dan pantang menyerah, Aku yakin kami bisa mengantisipasi berbagai kemungkinan.

Project awal kami adalah Acara Tahun Baru 2010, ini masih mentahan yang harus di’godok’ terlebih dulu. Semoga semua berjalan Lancar, seperti Tol Cipularang.. lancar Bebas hambatan.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar