Jumat, 16 Oktober 2009

My Faith

031009
My Faith

DiriMulah kekuatanku, penyanggaku
Penawar saat hati ini membiru teracuni dengki, Engkaulah yang menasihati dan melembutkan hatiku saat dendam melemahhkanku
Ya Allah, sering kali aku bertanya, dimana dirimu?
Tanpa kusadari bahwa Engkau selalu ada, hanya saja matakulah yang terpejam
Seringkali aku bertanya, Apakah kau masih menyayangiku seperti dulu?
Tanpa menyadari bahwa Penciptaan diriku, kesenangan, tawa, sedih serta hembusan nafasku adalah tanda kasih sayangmu

Ya Allah, seringkali aku merasa kehilangan diriMU, seringkali aku menjadi Kufur.
Tanpa kusadari, Iman yang engkau anugerahkan, memeluk kalbuku dengan erat.
Aku takkan berpaling darimu, aku ingin Engkau jadi hidup dan matiku

Ya Allah, aku merasa umurku sudah dekat…
Walau aku tahu engkau memiliki rencana yang indah atas semua takdirku,
namun izinkan aku hidup lebih lama lagi.. Tuk tuntaskan Hutang ku, padaMu dan pada mereka.
Karena aku tak mau bertemu dengan Engkau dalam keadaan Malu dan kecewa karena MelihatMu atau pun KekasihMu memalingkan wajahnya dariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar